Tiga Orang Paling Berpengaruh Di Dunia 2012

Jeremy Shu-How Lin (lahir 23 Agustus 1988) adalah seorang pemain basket profesional Amerika untuk Grup Houston Rockets dari National Basketball Association (NBA).

Setelah tidak menerima beasiswa atletik, ia keluar dari Perguruan Tinggi bergabung dengan State Warriors Golden City. Ia saat ini dinyatakan sebagai orang paling berpengaruh didunia tahun 2012.

Lin jarang dimainkan di musim rookie dan ditugaskan untuk NBA Development League (D-League). Dia lepas dari Warriors pada musim berikutnya dan bergabung dengan New York Knicks di awal musim 2011-2012.

Melaju menjadi orang paling berpengaruh didunia, Lin kembali dimainkan untuk D-League dan terus memainkan disana. Pada bulan Februari 2012, ia tiba-tiba memimpin kemenangan beruntun di New York dan dipromosikan sebagai lineup. Lin mendapat banyak simpatisan dan penggemar secara global setelah itu, ia dikenal sebagai Linsanity. Lin adalah salah satu dari orang Asia-Amerika yang sukses dalam sejarah NBA. Bahkan Lin adalah satu-satunya pebasket Amerika keturunan Cina sepanjang sejarah. Saat ini ia menjadi orang paling berpengaruh di NBA hingga waktu yang lama

Kristen Ernest Marclay (lahir 11 Januari 1955) adalah seniman visual Swiss dan seorang komposer dan menjadi orang paling berpengaruh didunia tahun 2012.

Pekerjaan Marclay adalah mengeksplorasi hubungan antara suara,  fotografi, video, dan film. Dialah yang mempelopori menggunakan piringan hitam dan turntable sebagai alat musik untuk membuat kolase suara,  Marclay adalah, dalam kata-kata kritikus Thom Jurek, mungkin "penemu turntablism pertama di dunia"
Saat ini Marclay  menjadi orang paling berpengaruh ke dua didunia tahun 2012.


Viola Davis (lahir 11 Agustus 1965) adalah seorang aktris Amerika.
Awal karir Davis ketika  memenangkan Penghargaan Drama untuk perannya di role in King Hedley II (2001). Dia juga memenangkan Desk Award for Intimate Apparel (2004). dan memenangkan festival Drama Desk Award for her role in Fences (2010).

Davis membintangi beberapa fil terkenal Traffic (2000), Antwone Fisher (2002), Solaris (2002) and The Help (2011). Sebelas menit selama penampilannya dalam film yang diadaptasi John Patrick Shanley's Doubt (2008) mendapatkan nominasi Academy Award.

Salah satu Acting Davis dalam Film Doubt (2008)
Perannya sebagai peran pembantu juga tak kalah prestatif,  ini mengumpulkan dua Screen Actors Guild, nominasi Penghargaan BAFTA, nominasi Academy Award, nominasi Golden Globe. Dan saat ini menjadi orang ketiga yang paling Berpengaruh di Dunia pada tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis